PLN Aceh Terima Anugerah UMKM AWARD 2020 Dari Walikota Banda Aceh

0
34

Banda Aceh, – PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh mendapatkan penghargaan sebagai instansi Pembina UMKM terbaik Kota Banda Aceh tahun 2020 dari Wali kota Banda Aceh.

Anugerah UMKM AWARD 2020 untuk kategori Silver sebagai Instansi Pembina UMKM terbaik Kota Banda Aceh tahun 2020 di serahkan langsung oleh Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada GM PT PLN UIW Aceh yang diwakili Manager Komunikasi PT PLN UIW Aceh, T Bahrul Halid di Banda Aceh, Senin.

“Penghargaan yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi yang telah diberikan oleh perusahaan dalam menbina UMKM,” kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Ia juga berharap semoga para penerima anugerah dapat terus meningkatkan kepeduliannya terhadap pembinaan UMKM yang berada di Lingkungan Kota Madya Banda Aceh.

Manager Komunikasi PT PT PLN UIW Aceh, T Bahrul Halid mengatakan pihaknya akan terus memberi yang terbaik dalam pembinaan UMKM di Banda Aceh khususnya dan Aceh umumnya.

“Semoga anugerah yang lebih baik lagi bisa kita peroleh di tahun mendatang”, kata Bahrul Halid.

Selain PT PLN ada sejumlah perusahaan BUMN lainnya yang ikut menerima anugerah diantaranya BNI, BRI, PNM Madani,Telkom dan Pos Indonesia. (Ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here